Alcatel OneTouch Fierce XL Terbaru Dengan RAM 2 GB dan Processor Quad-Core

Alcatel OneTouch Fierce XL Terbaru Dengan RAM 2 GB dan Processor Quad-Core - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Alcatel OneTouch Fierce XL Terbaru Dengan RAM 2 GB dan Processor Quad-Core. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Alcatel OneTouch Fierce XL Terbaru Dengan RAM 2 GB dan Processor Quad-Core.

Smartphone keluaran Alcatel memang tidak sering kita dengar namun bukan berarti Alcatel lamban dalam mengeluarkan produk terbarunya, hanya saja masih sedikit media online Indonesia yang membahas produk-produk smartphone Alcatel. Nah ponsel pintar Alcatel yang terbaru adalah Alcatel OneTouch Fierce XL, ponsel ini memiliki spesifikasi standar kelas menengah dan kemungkinan harganyapun tidak akan lewat dari angka Rp.2 juta.


Keunggulan dari ponsel ini mungkin ada pada segi permesinan dimana kapasitas RAM sudah lebih besar dibandingkan ponsel menengah lainnya yakni sudah 2 GB. RAM tersebut sudah cukup baik untuk mendukung kinerja prosessor Quad-core 1.1 GHz yang dimotori oleh chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210, sayangnya prosessor tersebut masih berbasis komputasi 32 bit. Sementara sistem operasinya berjalan dengan Android v5.1.1 Lollipop.

Sementara itu kesederhanaan tampak dari berbagai sektor lain dari Alcatel OneTouch Fierce XL, seperti halnya pada layar, meski ukurannya cukup lapang yakni 5.5 inci, namun resolusi yang diberikan standar minimal yakni kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi. Jenis layarpun cukup baik menggunakan IPS-LCD yang dilapisi oleh Dragontrail Glass serta Scratch Resistant untuk anti goresnya.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan dua kamera dengan ukuran standar, kamera depannya masih kecil dengan 2 mega pixels saja sementara kamera belakang berukuran 8 mega pixels dengan fitur legkap seperti autofocus dan Digital Image Stabilization untuk hasil gambar yang lebih baik. Ponsel dengan sim card berukuran micro ini juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G sehingga internetan akan semakin cepat. Sementara untuk penyimpanan file dan data lainnya disediakan internal memori cukup besar dengan 16 GB dan masih bisa ditambah hingga batas maksimal 32 GB.

Daya tahan Alcatel OneTouch Fierce XL diklaim sangat baik dan sanggup bertahan selama 12 jam dalam kondisi aktif dengan bantuan baterai berkapasitas 2500 mAh berjenis Li-Ion. Untungnya baterai tersebut bersifat Removable atau bisa dilepas sendiri. Berikut Spesifikasi lengkap Alcatel OneTouch Fierce XL.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Alcatel OneTouch Fierce XL Terbaru Dengan RAM 2 GB dan Processor Quad-Core. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.