Smartphone Termahal di Indonesia, Blackphone 2

Smartphone Termahal di Indonesia, Blackphone 2 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartphone Termahal di Indonesia, Blackphone 2. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartphone Termahal di Indonesia, Blackphone 2.

Ranah smartphone tanah air kembali kedatangan smartphone canggih bernama “BLACKPHONE 2”. Smartphone ini merupakan pesaing Blackberry Priv, karena sama-sama menyediakan solusi keamanan dalam berkomunikasi dan mengelola data pada sebuah smartphone Android. Bahkan Blackphone 2 disebut sebagai ponsel paling aman saat ini, karena mereka menawarkan sebuah sistem operasi bernama Silent OS yang dibuat secara khusus dengan mengedepankan sistem keamanan, agar mencegah kejahatan cyber dan terjadinya penyadapan.


Sayangnya untuk mendapatkan smartphone ini, sobat ulashape.com harus siap-siap mengeluarkan uang diatas 12 Juta Rupiah. Yah harga Blackphone 2 memang lebih mahal dibandingkan smatphone flagship yang selama ini beredar di Indonesia. Namun harga tersebut sangat beralasan, karena didalam smartphone ini telah tersimpan sebuah sistem yang mampu menjaga keamanan data dan privacy penggunanya. Lalu bagaimana dengan spesfikasinya ?, apakah sebanding dengan harga Blackphone 2 yang dibanderol sangat mahal ?, mari kita lihat jawabannya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Blackphone 2
1. Harga Blackphone 2
Harga Baru Rp. 12.600.000
Harga Bekas –

Jangan heran apabila Harga Blackphone 2 dibanderol mencapai 12.6 Juta Rupiah. Pasalnya smartphone ini lebih dikhususkan untuk kalangan profesional yang mengedepankan sisi keamanan dalam berkomunikasi, karena smartphone ini mampu melakukan enkripsi terhadap panggilan telepon, sms, video call, dan data yang tersimpan didalamnya. Jadi otomatis privacy penggunanya akan terlindung, serta mampu mencegah tindak kejahatan cyber berupa penyadapan ataupun yang lainnya. Bagiamana tertarik membelinya ?, selanjutnya mari kita lihat seperti apa spesifikasi Blackphone 2 tersebut.
 Review Blackphone
Review Blackphone 2

Sebanding dengan harga Blackphone 2 yang menembus 12 Jutaan, sobat ulashape.com akan mendapatkan sebuah smartphone Android berlayar 5.5 inci yang dibekali resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut juga memakai panel IPS Display dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi, jadi sobat tetap bisa menikmati konten multimedia dengan nyaman, meskipun memakai smartphone Android yang memiliki sistem keamanan tingkat tinggi. Menariknya lagi, layar Blackphone 2 telah dilapisi Gorilla Glass 3 agar tidak mudah tergores dan pecah.

Untuk masalah desain, smartphone ini dibalut bodi berwarna hitam dengan ketebalan 7.9 mm, dan memiliki bobot 165 gram. Desainnya memang terlihat simple, dan tidak menujukan bahwa harga Blackphone 2 dibanderol mencapai 12 Jutaan. Pasalnya smartphone ini lebih terfocus pada sisi keamanan, dibandingkan sisi desain. Begitu pula dengan sektor hardwarenya, dimana smartphone ini masih mengandalkan processor Octa Core 64-Bit dengan chipset Snapdragon 615. Padahal ponsel sekelasnya rata-rata memakai chipset Snapdragon 810.

Spesifikasi hardware yang dibawanya sebenarnya sudah cukup bertenaga, dan mampu menjalankan beragam aplikasi dan game dengan lancar. Pasalnya, didalamnya juga disedikan Ram berkapasitas 3GB dan memiliki pengolahan grafis bertipe Adreno 405. Selain itu, smartphone ini juga dibekali memori internal 32GB, dan memiliki slot memori ekternal yang bisa membaca microSD hingga kapasitas 128GB. 

Nah itulah spesifikasi Blackphone 2 pada bagian hardware, lalu bagaimana dengan 
Meskipun mengandalkan sektor keamanan sebagai daya tarik utamanya. Namun Silent Circle selaku pembuat Blackphone 2 tetap mengoptimalkan smartphone ini dengan kamera beresolusi tinggi yang ditempatkan di sisi depan dan belakang. Dimana untuk kamera belakang Blackphone 2 mengusung sensor BSI berkekuatan 13 Megapixel, dan dilengkapi fitur autofocus serta LED Flash. Sementara untuk kemampuan merekam videonya, bisa menghasilkan video berkualitas Full HD 1080p@30fps, dengan hasil rekaman yang jernih dan tajam.

Tak hanya mengandalkan kamera belakang beresolusi tinggi, ponsel ini juga dibekali kamera depan beresolusi 5 Megapixel dengan fitur fixed focus, agar sobat ulashape.com bisa berfoto selfie dengan hasil gambar yang terlihat jernih. Menariknya lagi, Blackphone 2 akan melakukan enkripsi terhadap panggilan video call yang sobat lakukan memakai kamera depan tersebut, sehingga sobat bias berkomunikasi dengan lebih aman. Begitu pula dengan panggilan telepon keluar ataupun masuk, yang akan dilakuakan enkripsi terlebih dahulu.

Kemampuan komunikasi secara aman menjadi kelebihan utama smartphone ini, jadi sobat ulashape.com jangan heran apabila harga Blackphone 2 dibanderol melebihi 12 Juta Rupiah. Rupanya kemampuan tersebut berasal dari sistem operasi Android yang dimodifikasi menjadi Silent OS. Dimana didalama sistem operasi tersebut telah terinstal beragam aplikasi yang ditunjukan untuk meningkatkan sistem keamanan ketika sobat menyimpan data maupun berkomunikasi. Selain itu didalamnya ini juga tidak ada aplikasi bloatware, sehingga menyegah kebocoran informasi.
 
Selanjutnya untuk urusan konektivitas, sudah disediakan satu slot kartu sim yang mampu mengakses jaringan 4G LTE dengan kecepatan mencapai 150 mbps dan uploadi 50 mbps. Apabila sobat tidak mendapatkan sinyal 4G, sobat bisa mengandalkan jaringan HSPA+ ataupun mengandalkan sinyal Wi-Fi yang akan diakomodir untuk teknlogi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band. Kemudian untuk konektivitas pendukungnya, sudah disediakan Bluetooth versi 4.1, port microUSB 2.0, dan navigasi GPS yang dilengkapi teknologi A-GPS serta Glonass.

Tak masalah mengeluarkan banyak uang untuk membayar Harga Blackphone 2, karena smarpthone ini dibekali baterai berkapasitas sangat besar, yakni berukuran 3m060 mAh. Baterai tersebut diklaim memiliki waktu bicara mencapai 25.5 jam pada jaringan 3G, dan mencapai 23.5 jam pada jaringan 4G LTE, jadi baterainya tergolong sangat awet. Selain itu, smartphone ini juga mendukung teknologi pengisian baterai cepat berupa Qualcomm® Quick Charge™ 2.0

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone Termahal di Indonesia, Blackphone 2. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.