Himax Bravo Y10 Dengan Ram 2 GB Dan Internal 16 GB

Himax Bravo Y10 Dengan Ram 2 GB Dan Internal 16 GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Himax Bravo Y10 Dengan Ram 2 GB Dan Internal 16 GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Himax Bravo Y10 Dengan Ram 2 GB Dan Internal 16 GB.

Satu lagi produk tebaru dari Himax, yaitu seri Bravo Y10. Smartphone ini memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan Aura Y11, jadi wajar apabila akan ada perbedaan harga diatara keduanya. Sayangnya smartphone ini belum dibekali konektivitas 4G LTE, dan masih memakai processor 32-Bit, padahal para rivalnya sudah mengadopsi teknologi tersebut. Namun sobat ulashape.com tak perlu kecewa, karena kabarnya harga Hp Himax Bravo Y10 akan dibanderol sangat murah, sesuai dengan keterbatasan spesifikasinya.


Yang menarik dari spesifikasi Himax Bravo Y10 adalah memiliki Ram berukuran 2GB dan didukung memori internal berkapasitas 16GB, sehingga performa mulitaskingnya tetap bisa bekerja dengan cepat, dan mampu menjalankan banyak aplikasi berbeda dengan mulus. Lalu untuk layarnya sudah mengadopsi resolusi tinggi, dan didukung teknologi OnCell HD yang membuat ketajaman layar semakin jernih. Untuk melihat lebih jauh spesifikasi dan harga Himax Bravo Y10 tersebut, silahkan sobat simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Himax Bravo Y10

1. Harga Himax Bravo Y10
Himax Bravo Y10 Baru Rp. 1 Jutaan
Himax Bravo Y10 Bekas –
Himax Bravo Y10 Terbaru Daftar Harga HP Himax

Himax belum mengkonfirmasikan secara resmi harga Himax Bravo Y10. Namun melihat spesifikasi yang diusungnya, smartphone ini akan dibanderol dibawah 1.5 Juta Rupiah. Bahkan kemungkinan harganya hanya 1 Jutaan, sehingga membuatnya akan bersaing melawan smartphone murah buatan Smartfren, Advan, dan Evercoss yang sam-sama menawarkan smartphone murah dengan kapasitas Ram dan memori internal berukuran besar. Mari kita sama-sama menantikan kehadiran smartphone ini, dan semoga saja harga Himax Bravo Y10 akan dibanderol murah sesuai prediksi kami.

Himax Bravo Y10 diperkenalkan dengan membawa layar berukuran 5 inci yang dioptimalkan dengan teknoglogi layar Oncell HD untuk menghadirkan sensasi menonton video lebih jernih, dan paparan warna lebih tajam. Menariknya lagi, resolosi layarnya mencapai HD 1280 x 720 pixels, sehingga kepadatan layar yang ditampilkan mencapai 294 ppi. Sayangnya Himax tidak meyebutkan adanya pelindung layar anti gores pada smartphone ini, namun kemungkinan tampil polos, sehingga sobat harus membeli screen guard.

Kemudian untuk masalah desian, Himax Bravo dibalut material plastik dengan warna cukup elegan. Sementara untuk dimensinya, memiliki ukuran panjang 142.5 mm, lebar 70.9 mm, dan ketebalannya 8.3 mm. Yah, bentu smartphone ini memang cukup tipis, sehingga terasa pas saat sobat ulashape menyimpannya di kantong, dan terasa nyaman saat dalam genggaman. Selanjutnya untuk bagian software, sudah ada sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dikemas secara atraktif dan membawa banyak fitur terbaru.

Konfigurasi dual sim card sudah ada pada smatphone berlayar 5 inci ini. Sobat ulashape.com bisa memakai kartu berbentuk micro-sim, dan mini-sim secara bersamaan, sehingga memaksimalkan kebutuhan komunikasi sobat setiap harinya. Selain itu, tersedia pula satu slot kartu micro-SD sebagai memori ekternal Himax Bravo Y10. Nah untuk kapasitas memori microSD yang bisa terbaca pada smartphone ini adalah mencapai 32GB, sehingga mampu menyimpan file musik, foto, dan video dalam jumlah lebih banyak.
Advertisement

Ketahanan baterai smartphone ini cukup memuaskan, pasalnya sudah ada baterai berdaya 3.200 mAh yang kabarnya memiliki waktu standby mencapai 740 Jam. Berbekal baterai berkapasitas sangat besar, tentunya akan mampu mengoptimalkan kinerja dapur pacu smartphone ini. Dimana untuk dapur pacunya mengandalkan processor Quad Core 1.3 Ghz dan pengolahan grafis GPU Mali 400MP2 yang membuat kinerja semakin powerfull, dan siap dipakai untuk mengeksekusi game dan aplikasi dengan lancar.

Menariknya lagi, didalamnya telah ada Ram berkapasitas 2GB yang mengusung teknologi DDR3, sehingga semakin efesien dan menghasilkan kinerja multitasking lebih cepat. Selain itu, tersedia pula memori internal sebesar 16GB yang nantinya bisa sobat pakai untuk menginstal game dan aplikasi. Hadirnya komponen hardware tersebut, siap memberikan kinerja optimal pada smartphone berbasis Android Lollipop ini, jadi tak masalah meskipun harga Himax Bravo Y10 dibanderol lebih mahal dari Himax Aura Y11.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Himax Bravo Y10 Dengan Ram 2 GB Dan Internal 16 GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.