LG G Pad II 8.3 LTE, Tablet Dengan Stylus Pen

LG G Pad II 8.3 LTE, Tablet Dengan Stylus Pen - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai LG G Pad II 8.3 LTE, Tablet Dengan Stylus Pen. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru LG G Pad II 8.3 LTE, Tablet Dengan Stylus Pen.

Perasingan Samsung dan LG memang tak ada habis-habisnya. Setelah merebutkan posisi sebagai produsen smartphone terbaik, belum lama ini LG kembali merilis tablet terbaru yang siap mengalahkan tablet Android buatan Samsung, yaitu seri LG G PAD II 8.3. Tablet ini telah dipersiapkan untuk bersaing melawan Samsung Galaxy Tab A With S-Pen, karena sama-sama memiliki fitur stylus pen dan dibekali layar berukuran hampir setara. Namun untuk spesifikasi hardware dan komponen pendukung lainnya, rupanya jauh lebih unggul tablet buatan LG.


Spesifikasi yang diusung LG G Pad II 8.3 telah dibekali processor berkecepatan Octa Core yang dipadukan Ram berukuran 2GB, sehingga peformanya jauh lebih cepat dibandingkan Galaxy Tab A With S-Pen yang mengandalkan processor Quad Core dengan besaran Ram yang sama. Menariknya lagi, tablet ini juga dibekali konektivitas 4G LTE dengan kecepatan akses sangat cepat, sehingga sobat bisa mengakses beragam konten online pada layar 8.3 inci dengan nyaman. Lalu berapa sebenarnya Harga LG G Pad II 8.3 LTE tersebut ?, mari kiat lihat jawabannya pada ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan LG G Pad II 8.3 LTE

1. Harga LG G Pad II 8.3 LTE
Harga LG G Pad II 8.3 LTE Baru –
Harga LG G Pad II 8.3 LTE Bekas –
Baca Juga : Daftar Harga HP LG Android

Informasi yang kami lansir dari gsmarena.com tidak menyebutkan informasi resmi mengenai harga LG G Pad II 8.3 LTE di Indonesia. Pasalnya tablet ini akan terlebih dahulu dirilis untuk wilayah Korea Selatan, dan belum ada kabar apakah nantinya pihak LG juga merilis tablet ini di Indonesia. Semoga saja apabila nantinya LG merilinya di negara kita, harga LG G Pad II 8.3 LTE akan dibanderol lebih murah dari Galaxy Tab A With S-Pen, sehingga tablet ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik saat sobat ulashape.com mencari tablet murah dengan dukungan koneksi 4G LTE

2. Spesifikasi LG G Pad II 8.3 LTE

Kartu Sim Single Sim
Ukuran 216.8 x 126.5 x 8.8 mm / 366 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar Utama 8.3 inches, 1200 x 1920 pixels (~273 ppi pixel density)
Memori Internal 64GB, microSD, up to 200 GB
Ram 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Kecepatan Internet HSPA, LTE
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, Wi-Fi Direct, DLNA, Bluetooth v4.1, A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, Video 1080P@30fps
Kamera Depan 2 MP
Baterai Non-removable Li-Po 4800 mAh
Fitur Stylus

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai LG G Pad II 8.3 LTE, Tablet Dengan Stylus Pen. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.