Asus Zenfone Go Seharga 1.5 Juta RAM 2GB

Asus Zenfone Go Seharga 1.5 Juta RAM 2GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Asus Zenfone Go Seharga 1.5 Juta RAM 2GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Asus Zenfone Go Seharga 1.5 Juta RAM 2GB.

Asus Zenfone Go pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2015 guna bersaing dengan Smartphone kelas bawah dari Smartphone vendor lainnya. Dari desainnya memang sama dengan HP Asus Android lainnya, sama-sama memiliki lekukan cembung pada bagian belakang dan 3 tombol capacitive yang berbeda dari Smartphone Android buatan perusahaan lainnya.

Layarnya sudah 5.0 Inches yang cocok untuk segala kebutuhan baik gaming, menonton video atau sosial media. Spesifikasi hardwarenya sudah mendukung prosessor Quad Core 1.3 Ghz dari Mediatek dan sudah berjalan di Android 5.1 Lollipop. Untuk lebih jelasnya mengenai review Asus Zenfone Go yang sudah kami beli ini, silahkan sobat deteknokers baca ulasannya dibawah ini.

Review Asus Zenfone Go
1. Paket Penjualan :

1 Unit Charger
1 USB Kabel
Kartu Garansi
Kartu Panduan
Baterai Asus Zenfone Go
1 Unit Asus Zenfone Go

Paket Penjualan

Paket Penjualan Asus Zenfone Go memang cukup standar dan tidak menyediakan headshet sama seperti paket penjualan Asus Zenfone 2 yang sebelumnya juga sudah kami unboxing dan review. Hal ini juga mengingatkan kami akan paket penjualan HP Xiaomi yang juga tidak menyertakan tambahan headshet di dalam paket penjualannya. Mungkin beberapa vendor tidak menyediakan paket headshet tambahan dikarenakan agar biaya jual HP tersebut bisa lebih murah.
Advertisement

Untuk penampilan pertama saat kami membeli Asus Zenfone Go memang terkesan biasa saja. Tidak ada hal yang istimewa mengingat dalam paket penjualannya tidak ada headshet dan bungkusnya sama dengan HP Asus lainnya. Tapi kalau soal harga Asus Zenfone Go yang kami dapatkan tergolong murah dan sudah bergaransi TAM.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Asus Zenfone Go Seharga 1.5 Juta RAM 2GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.