Asus Zenfone Zoom Hadir Dengan Ram 4GB

Asus Zenfone Zoom Hadir Dengan Ram 4GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Asus Zenfone Zoom Hadir Dengan Ram 4GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Asus Zenfone Zoom Hadir Dengan Ram 4GB.

Tidak hanya merilis Asus Zenfone 2 pada ajang CES 2015, Asus juga merilis smartphone dengan spesifikasi lebih canggih yaitu Asus Zenfone Zoom. Ponsel ini dicitakan bagi anda yang membutuhkan sebuah smartphone dengan kamera berstandard profesional berkat fitur-fitur canggih di dalamnya.

Fitur canggih pada kamera Asus Zenfone Zoom adalah teknologi optical image stabilization atau sering disebut OIS dan teknologi laser autofocus yang bisa anda jumpai pada LG G3. Kameranya juga dilengkapi fitur 3X Optical Zoom yang menyaingi kamera Samsung Galaxy K Zoom dan Samsung Galaxy S4 Zoom.

Kamera yang dibenamkan pada bagian belakang memiliki lensa 13 Megapixel, dan sudah dilengkapi Aperture f/2.7- sampai Aperture 4.8. Lensa tersebut didesain dengan 10 element lensa sehingga mampu memotret dengan sangat tajam, dan sudah dilengkapi dual-color Real Tone flash untuk meningkatkan kecerahana foto di kondisi low light.

Asus juga memadukan komonen hardware kamera tersebut dengan software kamera yang diberi nama PixelMaster. Teknologi tersebut membawa beragam fitur fotografis dengan fitur andalan Low Light mode, Backlight (HDR) mode ,Enhanced Beautification mode, Manual mode, dan Zero shutter lag.

Anda bisa bebasa memotret dan merekam video dengan resolusi Full HD 180p, sedangkan untuk kamera bagian depan mengandalkan kamera 5 Megapixel yang didukung Aperture f/2.0 dan sudut lensa seluas 88 derajat agar anda bisa memotret denga objek lebih luas. Asus juga menyediakan fitur Selfie Panorama agar anda bisa memotret memutar seluas 360 derajat.

Harga Asus Zenfone Zoom

Memang sangat disayangkan kamera ponsel ini belum bisa merekam video 4K, namun anda tidak perlu kecewa karena Harga Asus Zenfone Zoom dibanderol cukup murah, dan untuk menampilkan hasil jepretan foto ataupun rekaman video, sudah disediakan layar IPS berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.
Advertisement

Layar tersebut sangat tajam karena memiliki kerapatan pixel yang tinggi sebesar -403 ppi, dan kuat karena dilengkapi lapisan kaca Gorilla Glass 3 buatan Corning. Anda tidak perlu khawatir apabila Asus Zenfone Zoom jatuh pada ketinggian kurang dari 1 Meter, karena layarnya tidak akan pecah dan tergores berkat teknologi Gorilla Glass.

Desain yang dimiliki Zenfone Zoom juga tidak bereda dari Zenfone yang lain, dengan tetap mempertahankan desain Zenbook pada bagian bawah tombol capacitive yang dimilikinya. Sedangkan untuk dimensinya berukuran 158.9 x 78.8 x 12 mm dengan berat 180 gram. Bobotnya memang cukup berat karena bagian belakangnya sudah tersimpan lensa dengan fitur 3X Optical Zoom, dan memiliki layar berukuran cukup besar yaitu 5.5 inch.

Ponsel ini membawa sistem operasi terbaru yaitu Android Lollipop 5.0 dengan user interface Asus ZenUI. Tampilannya memang tidak akan berbeda jauh dari Asus Zenfone lain, dengan tetap mempertahankan beberapa fitur seperti Whats Next, dan fitur One Hand operation yang memudahkan anda mengoperasikan ponsel ini dengan satu tangan.

Sistem operasi Android Lollipop menjadi kunci kecepatan mutlitasking ponsel ini, namun bukan itu saja karena Asus juga menghadikan dapur pacu mumpuni menggunakan Chipet Intel Atom Z3580 yang memimiliki processor 64 Bit Quad Core 2.3 Ghz. Selain itu tersedia pula pengolahan grafis PowerVR G6430 untuk mendukung peforma grafis bermain game agar lebih tajam dan tetap halus, tanpa adanya lag.

Sama seperti Asus Zenfone 2, ponsel ini akan dipasarkan dalam 2 pilihan kapasitas Ram yaitu 2GB dan 4GB. Harga Asus Zenfone Zoom keduanya dibanderol berbeda, dan akan bergantung pada kapasitas memory internal dengan pilihan 16/32/64/128 GB. Ponsel ini juga mendukung microSD dengan kapasitas maksimum 64GB.

Ada yang kurang dari Asus Zenfone Zoom yaitu tidak memiliki NFC, namun untungnya ponsel ini tetap dibekali fitur dual sim dan teknologi LTE Cat.4 dengan kecepatan hingga 150 mbps. Selain itu tersedia pula Wireless 802.11ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, dan sudah mendukung USB-OTG.

Sebagai fitur navigasi, sudah disediakan GPS berkemampuan A-GPS dan Glonass sehingga anda bisa cepat dan akurat dalam mencari lokasi atau kordinat tertentu menggunakan aplikasi Google Maps. Untuk meningkatan fungsi Zenfone Zoom, ponsel ini juga didukung sensor lengkap seperti Accelerometer, proximity, ambient-light, gyroscopic, digital compass dan Hall-effect sensor.

Baterai yang dimiliki Zenfone Zoom berukuran sama seperti Zenfone 2 yaitu 3000 mah, namun dari website resmi Asus kami tidak menjumpai adanya teknologi Fastest Charging pada ponsel ini, padahal fitur tersebut tergolong menarik karena mampu mempercepat pengisian baterai.

Seperti yang anda lihat diatas, Spesifikasi yang dibawah Asus Zenfone Zoom memang sangat menarik untuk dijajal ketangguhannya, dan pasti anda pensaran berapa sebenarnya Harga Asus Zenfone Zoom tersebut, mari kita simak bersama-sama dibawah ini.


Saat mendemonstrasikannya produknya di ajang CES 2015, Asus memberikan harga sebesar $399 pada Asus Zenfone Zoom tersebut. Harga tersebut merupakan Harga Asus Zenfone Zoom termurah, jadi kemungkinan untuk versi Ram 2GB, sedangkan untuk Ram 4GB kemungkinan jauh lebih mahal.

Untuk melihat Harga Asus Zenfone Zoom secar resmi, lebih baik kita menunggu dengan sabar sampai ponsel ini hadir di Indonesia, dan semoga saja akan cepat dirilis karena saya sendiri sudah tidak sabar merasakan teknologi OIS dan Laser Autofocus yang dimiliki ponsel tersebut.



Spesifikasi Asus Zenfone Zoom

Layar :IPS 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~403 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
Konektivitas : LTE, Bluetooth V4.1, microUSB v2.0, USB-OTG
Memory : 16/32/64/128 GB, microSD, up to 64 GB
OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
Ram : 2/4 GB
CPU : Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz
GPU : PowerVR G6430
Kamera Belakang : 13 MP
Kamera Depan : 5 MP
Baterai : Non-removable Li-Po 3000 mAh


Bagaiman tertarik membeli Zenfone Zoom, atau mungkin anda lebih tertarik membeli Asus Zenfone 2 dengan harga lebih murah dari Harga Asus Zenfone Zoom namun di dalamnya tetap dilengkapi dapur pacu mumpuni berupa Ram 4GB dan processor Quad Core 64 Bit

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Asus Zenfone Zoom Hadir Dengan Ram 4GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.