Evercoss Winner X Dengan Smartphone Murah

Evercoss Winner X Dengan Smartphone Murah - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Evercoss Winner X Dengan Smartphone Murah. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Evercoss Winner X Dengan Smartphone Murah.

Satu lagi produk baru dari produsen lokal Indonesia siap bersaing. Kali ini, produsen Evercoss melepas sebuah smartphone terbaru yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Menyasar kelas low –end, vendor lokal ini menyiapkan produk ponsel Android terbaru, Evercoss Winner X yang memenuhi kebutuhan pengguna Indonesia. Dalam seri ini, produsen mengusung berbagai fitur menarik. Sebut saja mesin quad-core yang lebih powerfull hingga bagian kamera yang mumpuni. Produsen juga menghadirkan fitur Privacy app yang memungkinkan pengguna mengunci beberapa aplikasi dalam ponsel Android ini. Lalu, seperti apa spek detail ponsel Android murah dari Evercoss ini?


Dari sisi desain, seri ini memang terbilang minimalis bahkan mirip dengan seri evercoss lama. Namun, desain yang diusung tampak lebih segar dengan material bodi yang lebih kokoh dan solid. Untuk dimensipun, produk ini tak terlalu besar dan tebal alhasil pas dan nyaman kala digenggam. Pengguna juga dapat menyimpan produk ini dengan mudah kala bepergian.

Dibagian layar, produsen mengusung layar sentuh berukuran standar yakni 4,5 inci. Layar ini memang sederhana dengan sokongan resolusi gambar memadai 854 x 480 piksel. Sayangnya, layar ini masih menggunakan teknologi TFT sehingga tampilan gambar kurang maksimal. Walaupun demikian, kala digunakan untuk browsing maupun bermain game, layar ini cukup responsive.

Menengok ke sisi mesin, Evercoss Winner X mengusung mesin yang cukup gahar untuk kelas low – end. Smartphone terbaru Evercoss ini dibekali prosesor quad- core dengan kecepatan 1,3 Ghz dari mediatek. Kinerja perangkat ini semakin optimal dan maksimal berkat tambahan memori RAM 1 Gb dan GPU mali 400. Untuk sistem operasi, sudah tertanam OS Android KitKat 4.4.

Untuk sisi konektivitas, ponsel quad – core ini kemungkinan sudah dibekali fitur dual sim card untuk menjangkau jaringan 3G HSDPA – GSM. Untuk memori penyimpanan, produsen membekali ponsel Android ini memori 8 GB yang cukup besar serta slot micro SD.

Untuk bagian kamera, produsen membenamkan kamera utama 8 MP serta kamera depan 1,3 MP.

Dengan spek tersebut, Evercoss Winner X akan dilepas diharga 1,1 juta.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Evercoss Winner X Dengan Smartphone Murah. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.