HTC One M9e Dengan Kamera 13 MP Dengan Fitur Autofocus

HTC One M9e Dengan Kamera 13 MP Dengan Fitur Autofocus - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai HTC One M9e Dengan Kamera 13 MP Dengan Fitur Autofocus. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru HTC One M9e Dengan Kamera 13 MP Dengan Fitur Autofocus.

Ponsel HTC emang terkenal lebih mahal dibandingkan ponsel merek lain, memang benar merek HTC bisa dikatakan sebagai merek premium sehingga siapapun penggunanya akan memiliki gengsi berlebih, seperti halnya memagang sebuah iPhone keluaran Apple. Nah baru-baru ini hadir ponsel HTC yang meneruskan generasi dari M9, tak lain adalah HTC One M9e. Dari spesifikasinya tampak ponsel ini menyasar kelas menengah. Namun bagi orang Indonesia harga yang ditawarkan justru terlampau tinggi yakni mencapai Rp.5 jutaan.


Ponsel ini memiliki kemampuan cukup baik hal ini karena dapur pacunya telah mengandalkan prosessor keluaran terbaru dari MediaTek MT6795 Helio X10 berbasis 64 bit. Bahkan kecepatan prosessor sangat tinggi mencapai Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53. Dukungan 2 GB RAM memberikan kemampuan lebih stabil, selain cepat dalam mengeksekusi berbagai aplikasi, juga aplikasi tersebt dapat dijalankan dengan lancar. Ponsel HTC One M9e yang berjalan dengan sistem operasi android v5.0.2 Lollipop cukup memberikan peningkatkan signifikan secara keseluruhan baik sistem maupun permesinan.

Smartphone HTC One M9e juga dibekali dengan kapaistas memori standar yang cukup besar yakni 16 GB untuk memori internal dan maksimal penambahan hingga 32 GB dengan microSD. dengan demikian pengguna akan lebih leluasa menyimpan cukup banyak file. Ponsel ini juga menyuguhkan layar yang berkualitas baik dan juga sangat jernih. berbekal teknologi Super LCD 3 dengan terkenal sangat tajam juga diberikan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 441 ppi. Tak ketinggalan Lapisan Corning Gorilla Glass 4 turut melindungi layar berukuran 5 inci ini.

Beralih kebagian kamera yang menjadi salah satu keunggulan ponsel HTC One M9e yakni dengan ukuran 13 mega pixels dengan fitur autofocus, Digtital Image Stabilization serta Optical Image Stabilization (OIS) dengan kecepatan autofocus yang cukup tinggi. Sementara bagian depan disematkan kamera 4 mega pixels dengan hasil jepretan diatas rata-rata, bahkan dengan kamera inipun mampu merekam video hingga resolusi Full HD.

Kapasitas baterai HTC One M93 yang cukup besar hingga 2840 mAh berjenis Li-Po Non-Removable mampu membuat ponsel hidup lebih lama yakni hingga 26 jam pada jaringan 2G dan 17 jam dijaringan 3G.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai HTC One M9e Dengan Kamera 13 MP Dengan Fitur Autofocus. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.