Huawei Honor 5X dengan Prosessor Qualcomm MSM8939v2

Huawei Honor 5X dengan Prosessor Qualcomm MSM8939v2 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Huawei Honor 5X dengan Prosessor Qualcomm MSM8939v2 . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Huawei Honor 5X dengan Prosessor Qualcomm MSM8939v2 .

Meskipun ponsel keluaran Huawei terbaru masih belum kelihatan di Indonesia namun gak ada salahnya kita sedikit membahas ponsel terbaru Huawei satu ini, Yupz, adalah Huawei Honor 5X, ponsel yang meneruskan generasi seri Huawei Honor 3X dan 4X ini terdapat dua varian yang membedakan dari kapasitas RAMnya saja yakni 2 GB dan 3 GB, selebihnya diberikan spesifikasi yang sama persis.


Dari data yang kami dapat, ponsel Huawei Honor 5X memiliki spesifikasi yang cukup lengkap dan mumpuni. Layarnya sudah Full HD dengan ukuran 5.5 inci serta teknologi IPS-LCD. Dilengkapi dengan GFF Full Lamination untuk perlindungan yang lebih maksimal. Tidak hanya itu tampilan gambar pada layar lebih nyata karena selain resolusi yang tinggi juga kerapatannya yang tinggi pula mencapai 401 ppi.

Mesinpun tak kalah tangguh, lihat saja prosessor Octa-core dengan pemasangan dua inti Quad-core diklaim mampu memberikan peningkatkan kinerja ponsel yang lebih maksimal. Huawei Honor 5X dipersenjatai dengan prosessor Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang berbasis 64 bit. Dipadukan dengan RAM 2 GB atau 3 GB rasanya akan lebih memberikan kenyamanan, ponsel mampu beroperasi dengan sangat cepat dan lancar. Apalagi sistem operasi Android v5.1 Lollipop telah disematkan untuk responsitifitas ponsel yang jauh lebih baik.

Urusan komunikasipun cukup lengkap, ponsel Huawei Honor 5X menyediakan dual slot SIM Card GSM yang membantu pengguna untuk memanagemen urusan komunikasi. Serta dukungan aringan 3G dan 4G agar internetan lebih cepat. Sebagai ponsel pintar maka fitur konektivitas seperti wifi, bluetooth dan USB menambah kelengkapan ponsel ini.

Tak ketinggalan dibagian potography, Huawei Honor 5X cukup baik berkat kamera belakang 13 mega pixels dengan fitur sangat lengkap seperti autofocus, Digital Image stabilization dan lain sebagainya. Sementara kamera depan 5 mega pixels dengan kualitas gambar yang dihasilkan cukup tajam. Smartphone ini juga diberikan memori cukup besar dengan internal 16 GB dan masih memungkinkan ditambah kapasitas hingga 32 GB dengan microSD. Daya tahan ponsel cukup lama hingga 10 jam dalam kondisi aktif berbicara, hal ini karena kapasitas baterai esktra besar hingga 3000 mAh berjenis Li-Po Non-Removable dan dilengkapi fitur Quick Charge 3.0 untuk pengisian daya baterai lebih cepat.

Smartphone dengan spesifikasi cnggih dan lengkap ini ternyata tidak dibandrol dengan harga yang mahal. Dari informasi yang kami dapat, harga HP Huawei Honor 5X versi 2 GB RAM dibandrol USD.150 atau sekitar Rp.2,1 jutaan sementara versi 3 GB RAM dibandrol USD.220 atau sekitar Rp.2,9 jutaan. Wow! Jika ponsel ini masuk ke pasar Indonesia bisa menjadi pilihan utama sobat sekalian.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Huawei Honor 5X dengan Prosessor Qualcomm MSM8939v2 . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.