Mito A68 Fantasy Power SeHarga Rp.1,4 Juta

Mito A68 Fantasy Power SeHarga Rp.1,4 Juta - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Mito A68 Fantasy Power SeHarga Rp.1,4 Juta. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Mito A68 Fantasy Power SeHarga Rp.1,4 Juta.

merupakan HP android yang mengandalkan baterai bertenaga besar yaitu 4000mAh. Menariknya, Mito A68 dapat berubah fungsi sebagai power bank untuk berbagi tenaga kepada perangkat lainnya via kabel USB.

Smartphone ini mengusung layar berukuran lebar diagonal 5 inci resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Layar Mito A68 Fantasy Power juga menggunakan teknologi LCD TN yang dapat menampilkan layar yang lebih teraang dan jernih.

Mito Fantasy Power A68Mito A68 menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean dengan dukungan spesifikasi anatar lain Prosesor Quad-core ARM cortex A7 yang memiliki clock speed 1,3GHz, RAM 512MB, GPU Mali-400MP, memori internal 4GB plus slot microSD untuk ekspansi.

Untuk kamera, Mito A68 memiliki kamera utama dengan resolusi 8MP lengkap dengan dukungan LED flash dan fitur autofocus. Sementara pada bagian depan terdapat kamera sekunder dengan resolusi 2MP.

Untuk konektivitas, Mito A68 dibekali dengan fitur Dual SIM GSM. Selain itu terdapat fitur jaringan 3G/HSDPA, Wifi, Bluetooth, serta port USB. Selain itu, Mito A68 Fantasy Power juga memiliki fitur Quick Charger.
Harga Mito A68 Fantasy Power

Untuk harga, Mito A68 Fantasy Power sekarang ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.1.499.000. Kelebihan HP android ini adalah baterai yang cukup besar, yaitu 4000mAh, yang dapat digunakan untuk talk time lebih lama.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Mito A68 Fantasy Power SeHarga Rp.1,4 Juta. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.