Motorola Droid Maxx 2 DiBekali Dengan Kamera 21 MP

Motorola Droid Maxx 2 DiBekali Dengan Kamera 21 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Motorola Droid Maxx 2 DiBekali Dengan Kamera 21 MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Motorola Droid Maxx 2 DiBekali Dengan Kamera 21 MP.

Lama tidak kedengaran kiprahnya bukan berarti Motorola mati dari peredaran, vendor kawakan ini bulan Oktober kemarin telah merilis dua ponsel terbarunya yakni Motorola Droid Turbo 2 dan Motorola Droid Maxx 2. Kali ini kita akan sedikit mengulas tentang Motorola Droid Maxx 2. Ponsel satu ini jika melihat spesifikasi permesinan nampak menyasar kelas menengah namun jika melihat spesifikasi secara keseluruhan justru terlihat sangat jauh berkelas.


Salah satu indikatornya adalah kualitas kamera yang jauh lebih mumpuni dibanding ponsel kelas menengah lainnya. Yupz, ponsel andalan Motorola ini dibekali kamera utama 21 mega pixels yang mampu menghasilkan gambar hingga maksimal resolusi 5344 x 4016 pixels. Fitur kamera canggih seperti Autofocus, Digital Image Stabilization, Phase Detection dan lain sebagainya sudah pasti akan menghasilkan gambar yang bisa disetarakan dengan kamera DSLR sekalipun. Sementara dibagian depannya disematkan kamera 5 mega pixels dan sudah cukup baik untuk menghasilkan foto selfie berkualitas.

Dibagian lainpun, spesifikasi Motorola Droid Maxx 2 tak kalah canggihnya, untuk layar memberikan keleluasaan bagi setiap penggunanya dengan ukuran 5.5 inci, bahkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi turut diberikan demi agar layar tampak sangat jernih dan tajam, sementara teknologi layar mengusung IPS-LCD dengan lapisan perlindungan Corning Gorilla Glass 3 dan Scratch Resistant. Smartphone ini juga dilengkapi dengan IP52 certified untuk Water repellant nano-coating.

Beralih kebagian permesinan, Motorola Droid Maxx 2 jauh lebih responsif dibanding ponsel menengah merek lainnya. Dapur pacunya mengandalkan prosessor Snapdragon 615 terbaru versi MSM8939 dengan kecepatan Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan 1.0 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM sedang 2 GB. Selain cepat dan stabil dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi juga kemampuan ponsel jauh lebih resposif, hal ini berkat sistem operasi android v5.1.1 Lollipop. Kabar baiknya, OS ini juga akan mendapat upgrade ke versi 6.0 Marshmallow yang tentu saja akan meningkatkan kemampuan ponsel dalam segala hal.

Smartphone yang memiliki kelengkapan dalam hal komunikasi dan juga interetan dijaringan 3G dan 4G ini juga diberikan fitur konektivitas lengkap seperti bluetooth, USB, NFC dan juga Wifi, sementara kapasitas baterai Li-Ion 3630 mAh berjenis Non-Removable sudah cukup besar sehingga daya tahan ponsel bisa lebih lama. Berikut spesifikasi Motorola Droid Maxx 2.

Smartphone canggih andalan Motorola ini akan dipasarkan di Amerika serta beberapa Negara Eropa, kisaran Harga HP Motorola Droid Maxx 2 berada diangka USD.384 atau jika kurs rupiah 13.500 maka dirupiahkan sekitar Rp.5 jutaan. Belum diketahui apakah ponsel ini akan masuk ke Asia termasuk Indonesia atau tidak, yang pasti ponsel ini sangat layak untuk dimiliki.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Motorola Droid Maxx 2 DiBekali Dengan Kamera 21 MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.