Smartfren Andromax R Dengan Processor Quad Core

Smartfren Andromax R Dengan Processor Quad Core - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartfren Andromax R Dengan Processor Quad Core. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartfren Andromax R Dengan Processor Quad Core.

akhirnya secara resmi diriis bersama dengan 4 varian Smartfren Andromax 4G LTE lainnya yaitu Andromax Q, Qi, Ec dan Es. Kali ini, Tabgadget akan membahas secara lengkap mengenai spesifikasi Smartfren Andromax R.

Spesifikasi Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R hadir dengan layar berukuran 5 inci resolusi 1280 x 720 piksel IPS panel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan oleh Andromax R adalah Android OS v 5.0 Lollipop.

Untuk apur pacunya, Andromax R dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz serta dukungan RAM 1GB dan GPU Adreno 306. Sementara untuk penyimpanan, Andromax R dibekali dengan memori internal 8GB yang dapat di ekspansi via microSD hingga 32GB.

Salah satu kelebihan Andromax R adalah fitur kameranya yang memiliki dual LED flash. Pada kamera uatam memiliki resolusi 8MP + LED flash serta kamera depan 5MP juga dengan LED flash.

Kelebihan Andromax R lainnya adalah dukungan jaringan 4G LTE. Selain itu konektivitas lainnya juga cukup lengkap seperti Wifi, bluetooth, port USB serta fitur audio Dolby Digital Plus. Sedangkan untuk daya, ponsel pintar ini menggunakan baterai berkapasitas 2200mAh.

Smartfren Andromax R saat ini dijual dengan harga yang cukup bersaing yaitu Rp 1,6 Juta. Smartphone ini akan bersaing dengan ponsel sekelasnya seperti Xiaomi redmi 2 dan lenovo A6000.

Kelebihan Smartfren Andromax R antara lain dukungan 4G, prosesor Quad-core 64-bit, layar 5 Inci serta kamera Dual LED flash.

Sementara kekurangan Smartfren Andromax R adalah kapasitas baterai kurang besar. Namun harga yang terjangkau serta mendukung jaringan 4G LTE membuat Andromax R patut di pertimbangkan.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartfren Andromax R Dengan Processor Quad Core. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.