Smartphone Terbaru Di indonesia ZTE Nubia Z9

Smartphone Terbaru Di indonesia ZTE Nubia Z9 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartphone Terbaru Di indonesia ZTE Nubia Z9 . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartphone Terbaru Di indonesia ZTE Nubia Z9 .

Setelah merilis Nubia Z9 Max, dan Z9 Mini, kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut merilis ZTE Nubia Z9 versi reguler dalam 3 versi berbeda yaitu versi Classic edition, Exclusive, dan Elite editions. Ketiga versi tersebut menawarkan layar super canggih dengan mengadopsi panel layar 2.5D pada bagian depan dan belakangnya, selain itu layarnya juga memiliki bezel sangat tipis setebal 0.8 mm yang mampu mencerminkan gambar pada layar, sehingga menimbulkan kesan tanpa bezel (bezelless)

Inovasi yang dilakukan ZTE pada smartphone terbarunya patut diacungi jempol. Sayangnya teknologi tersebut membuat harga jual ZTE Nubia Z9 menjadi sangat mahal, namun tak perlu kecewa karena didalamnya juga tersimpan spesifikasi hardware dan software terbaik saat ini, sehingga peforma ZTE Nubia Z9 semakin cepat dan mampu menandingi smartphone sekelasnya. Bagi sobat droidchanel.com yang tertarik untuk mendapatkan salah satu dari ketiga versi Nubia Z9, silahkan simak terlebih dahulu review redaksi kami berikut ini.

Spesifikasi Kunci ZTE Nubia Z9

Dimensi : 147.4 x 68.3 x 8.9 mm / Berat 192 g
Kartu Sim : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Tipe Layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar : 5.2 inches 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Memory Internal : 32 GB / 64 GB
Memory Ekternal : –
Ukuran Ram : 3 GB / 4 GB
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host, NFC
Sistem Operasi : Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
GPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
Kamera Utama : 16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flash
Perekam Video : 2160p@30fps
Kamera Depan : 8 MP, 1080p
Kapasitas Baterai : Non-removable Li-Ion 2900 mAh

Review Lengkap ZTE Nubia Z9

Penampilan futuristik ZTE Nubia Z9 akan disempurnakan oleh layar berukuran 5.2 inch dengan kualitas layar Full HD 1080 x 1920 pixels. Resolusi layarnya jauh tertinggal dibandingkan Samsung Galaxy S6, ataupun LG G4 yang mengadopsi layar Quad HD, walaupun begitu layar ZTE Nubia Z9 tetap terlihat tajam dengan kerapatan pixel sebesar -424 ppi. Selain itu layarnya juga memiliki bezel hampir tak terlihat, sehingga mampu menambah daya jual Nubia Z9 untuk bersaing melawan smartphone berlayar Quad HD.


Desain ponsel ini terlihat sangat indah, dengan balutan body metal yang memiliki dimensi panjang 147.4 mm, lebar 68.3 mm, dan ketebalan 8.9 mm. Sayangnya berat bodynya mencapai 192 gram, sehingga terasa kurang nyaman saat dioperasikan dengan satu tangan. Untuk mengoptimalkan desain layar tanpa bezel (bezelless), smartphone ini dibekali fitur Frame Interactive Technology (FIT) sebagai teknologi gesture yang memanfaatkan kombinasi sentuhan pada bagian tepi layarnya.

Teknologi canggih yang dibenamkan pada ponsel pintar Nubia Z9 membuatnya memiliki harga sangat mahal. Karena masing-masing versi dilengkapi processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang berpacu pada kecepatan Octa Core 64 Bit (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57). Selain itu Nubia Z9 juga mengadopsi pengolahan grafis Adreno 403, dan sistem operasi Android Lollipop dengan antar muka buatan ZTE yaitu Nubia 3.0.

Sementara untuk kapasitas Ram dan memory internalnya dibagi menjadi dua bagian tergatung dari versinya. Khusus untuk versi Exclusive & Elite editions dilengkapi memory internal 64 GB, dan Ram 4GB, kemudian untuk versi termurah yaitu Classic edition dilengkapi memory internal 32 GB, dan Ram 3 GB. Sayangnya belum ada informasi apakah ketiganya juga dilengkapi memory ekternal (microSD) seperti yang diberikan kepada Nubia Z9 Max, dan Nubia Z9 Mini.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone Terbaru Di indonesia ZTE Nubia Z9 . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.