Smartphone ZTE Maven

Smartphone ZTE Maven - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartphone ZTE Maven . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartphone ZTE Maven .

Setelah sebelumnya mengeluarkan ZTE Sonata 2, pada waktu yang hampir bersamaan juga dirilis ZTE Maven. Dimana fokus kedua produk ini adalah pangsa pasar murah. ZTE Maven hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi sehingga performa smartphone ini layak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Deteknokers dapat merasakan responsifitas dan kecepatan lebih baik tentunya dapat diperoleh dengan harga terjangakau. Dengan kisaran harga ZTE Maven sekitar $60 atau 800 ribuan mampu bersaing dengan vendor Tiongkok lainya.

Desain yang ditampilkan smartphone ini pun sangat dinamis dengan balutan warna hitam. Dengan desain tombol navigasi yang unik semakin mempermanis tampilan smartphone ini. Dengan harga ZTE Maven yang murah pastinya deteknokers bertanya soal spesifikasinya, jangan kawatir karena spesifikasi yang didadirkan produk ini jauh lebih baik dibanding vendor lain yang memiliki range harga sama. Harga ZTE Maven mampu menjadi pilihan bagi deteknokers yang menginginkan produk murah berkualitas.
Harga ZTE Maven

ZTE Maven memiliki ukuran body 134.9 x 66 x 9.9 mm dengan bobot 133.5 g. Disamping cukup kecil dan simple, produk ini sangat ringan bukan untuk deteknokers bawa? Berukuran layar 4.5 inches dengan body rasio ~62.7% terhadap layar, mampu mengalahkan produk murah yang range harga berkisar 800 ribuan. Disamping itu walau resolusi masih tergolong kecil yaitu 480 x 854 pixels berkerapatan layar ~218 ppi namun sobat tetap dapat menggunaknya untuk berselancar dimedia sosial dengan cukup nyaman.
Advertisement

Untuk mengoptimalkan tampilan layar maka ZTE memberikan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan dukungan 16 Juta warna pada smartphone ini. Teknologi IPS mampu mempertajam layar sehingga deteknokers akan nyaman memandang layar dari berbagai sisi. Selain itu IPS juga menambah kombinasi warna sehingga gambar akan kaya warna dan lebih jernih. Harga ZTE Maven yang terjangkau ini nampaknya sudah sesuai dengan fitur tampilan dimana spesifikasi yang diberika cukup baik.

Kemudian spesifikasi utama didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 berprocessor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Kinerja processor ini sangat cukup jika harus digunakan membuka berbagai aplikasi maupun game kapasitas ringan. Sobat dapat berinteraksi melalui media sosial dengan nyaman. Kemudian dari segi grafis diperkuat oleh GPU Adreno 305. Smartphone ini setidaknya mampu memainkan game bergrafis ringan sampai menengah dengan tingkat proses yang tak terlalu banyak.

Berbeda dengan smartphone 800 ribuan lainya, ZTE Maven dilengkapi oleh RAM sebesar 1 GB. Hal ini mampu melampaui beberapa produk smartphone dari vendor lai yang hanya diberikan 512 MB atay 768 MB saja. Kinerja multitasking sudah pasti akan lebih lancar dibanding produk lain. Disamping itu sobat juga akan diberikan media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Nilai yang lebih besar untuk ukuran produk murah. Namun jika sobat ingin menambah memori dapat melalui fitur microSD hingga kapasitas 32 GB.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone ZTE Maven . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.