Sony Xperia C4 Dengan Kamera 13 MP Auto Focus

Sony Xperia C4 Dengan Kamera 13 MP Auto Focus - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Sony Xperia C4 Dengan Kamera 13 MP Auto Focus. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Sony Xperia C4 Dengan Kamera 13 MP Auto Focus.

Smartphone phone khusus selfie yang hadir dengan nama Xperia C4 telah diperkenalkan oleh pihak Sony melalui blog resminya. Kabarnya penerus dari Xperia C3 ini akan mulai diluncurkan pada bulan 2015 mendatang. Lantas seperti apa spesifikasi yang akan diusung Xperia C4 ini?


Xperia C4 yang memiliki body dengan dimensi 150.3 x 77.4 x 7.9 mm dan berat 147 gram ini menawarkan ukuran layar yang cukup besar. Sayangnya untuk saat ini pihak Sony masih belum memberitahukan informasi mengenai harga jual dari Xperia C4.

Sony Xperia C4

Layar yang diusung Sony Xperia C4 berukuran 5,5 inci dan sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar full HD 1920 x 1080 piksel tersebut memiliki kerapatan piksel yang mencapai 401 ppi dan sudah didukung dengan teknologi Sony Bravia Engine 2.

Sama seperti smartphone Xperia lainya, Smartphone Sony Xperia C4 ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan dibalut dengan antarmuka khas Xperia UI. Di sektor dapur pacu, smartphone Sony Xperia C4 ditenagai chipset MediaTek MT6752 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,7GHz yang juga dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Mali-T760. Di sektor konektivitas, Sony Xperia C4 mengandalkan fitur-fitur menarik seperti jaringan 4G LTE, NFC dan GPS. Selain itu, Sony juga akan menyediakan Xperia C4 varian dual SIM.

Smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diperluas dengan melakukan ekspansi memori eksternal hingga mencapai 64GB melalui slot microSD yang tersedia. Di sektor kamera, Sony Xperia C4 dibekali kamera 13 megapiksel autofokus yang sudah dilengkap LED flash. Selain itu, smartphone yang disokong dengan baterai berkapasitas 2600mAh ini memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang juga sudah dilengkapi LED flash.

Hadirnya LED flash yang mendukung kamera depan akan semakin memudahkan pengguna saat melakukan selfie. Kualitas foto masih tetap dapat terjaga meski ditempat dengan tingkat cahaya yang rendah. Di samping itu, smartphone ini juga sudah didukung prosesor octa-core yang membuatnya mampu menghasilkan performa yang bertenaga.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Sony Xperia C4 Dengan Kamera 13 MP Auto Focus. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.