Sony Xperia C4

Sony Xperia C4 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Sony Xperia C4 . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Sony Xperia C4 .

Smartphone terbaru Sony sebagai penerus seri Xperia C3 tentunya dengan peningkatan pada sisi spesifikasi serta beberapa peningkatan pada fitur.

Seperti Xperia C3, Sony Xperia C4 juga hadir dalam versi Single SIM dan Dual SIM. Tentunya dengan harga yang berbeda pula. Meskipun harga Sony Xperia C4 Single dan Sony Xperia C4 Dual tak jauh berbeda. Nah, Penasaran dengan spesifikasi dan harga Sony Xperia C4 ini? Yuk simak review berikut.

Harga Sony Xperia C4 dan Xperia C4 DualSony Xperia C4 hadir dengan desain khas Sony, Layarnya berukuran 5,5 inci resolusi full HD 1080 x 1920 pixels yang memiliki kerapatan layar mencapai ~401 piksel per inci. Tampilan layarnya cukup apik ditambah dengan dukungan teknologi layar Sony Mobile BRAVIA Engine 2 dan Scratch-resistant sebagai lapisan pelindung dari goresan.

Dari segi bodi, Sony Xperia C4 terlihat cukup ramping dengan dimensi 150.3 x 77.4 x 7.9 mm dan bobot sekitar 147 gram. Menariknya, Sony Xperia C4 ini memiliki bodi dengan bezel yang melengkung seperti Xperia Z4.

Spesifikasi Sony Xperia C4 - C4 DualPada sektor CPU. Sony Xperia C4 ddibekali dengan chipset Mediatek MT6752 yang membawa prosesor Octa Core Cortex-A53 64 bit berkecepatan 1.7 Ghz. Dengan dukungan prosesor delapan inti ini, Sony Xperia C4 akan menjadi lebih bertenaga saat menjalankan program secara multitasking. Apalagi didukung pula oleh RAM berkapasitas 2GB serta GPU Mali-T760MP2 sebagai mesin pengolah grafis yang handal serta memori internal 16GB.

Untuk sektor kamera, pada bagian belakang tersemat kamera 13MP yang didukung dengan LED flash serta berbagai fitur pendukung seperti LED flash, touch focus, HDR, panorama dan lainnya. Sementara pada kamera depan terdapat kamera 5MP + LED flash yang menjadi andalan Xperia C4.

Pada sektor konektivitas, Xperia C4 hadir dengan dukungan konektivitas yang lengkap seperti jaringan 4G LTE, NFC, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP dan MicroUSB 2.0. sedangkan untuk urusan tenaga, Xperia C4 menggunakan baterai berkapasitas 2600mAh.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Sony Xperia C4 . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.