Sony Xperia P2 hadir dengan X-Reality engine

Sony Xperia P2 hadir dengan X-Reality engine - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Sony Xperia P2 hadir dengan X-Reality engine. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Sony Xperia P2 hadir dengan X-Reality engine.

Ada rumor terbaru yang mengatakan bahwa pihak Sony sedang menggarap smartphone terbarunya. Smartphone tersebut adalah Xperia P2 yang akan hadir dengan desain yang mirip Xperia P dan memiliki bezel yang sangat tipis.


Informasi mengenai Sony Xperia P2 yang beredar masih sangat minim. Di samping itu, kemungkinan besar Sony Xperia P2 akan mengusung spesifikasi yang berbeda dengan rumor yang telah beredar mengingat pihak Sony sendiri masih belum mengkonfirmasi berbagai macam informasi mengenai P2 ini.

Sony Xperia P2

Sony Xperia P2 kabarnya akan mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan teknologi Triluminos. Layar beresolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel tersebut juga didukung dengan fitur Live Color dan X-Reality engine yang mampu meningkatkan kualitas yang dimiliki layar tersebut.

Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI dipilih sebagai OS dari Sony Xperia P2. Sementara di sektor dapur pacu, Xperia P2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core (quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1.9GHz) yang akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB dan pengolah grafis Adreno 430.

Smartphone yang ditenagai baterai berkapasitas 4340mAh ini membawa memori internal berkapasitas 32GB. Tersedia pula slot microSD yang bisa Anda gunakan untuk ekspansi memori eksternal hingga mencapai 128GB. Sony Xperia P2 sudah mendukung jaringan 4G LTE dan fitur konektivitas lain seperti NFC dan Bluetooth.

Xperia P2 sendiri memiliki sektor kamera yang agak berbeda dengan seri Xperia Z3 dan Z4 dimana smartphone ini membawa kamera utama beresolusi 12.1 megapiksel autofokus yang menggunakan lensa Sony Cybershot G. Disamping itu, smartphone dengan sensor 1/2,3 tersebut juga sudah didukung berbagai fitur pendukung seperti prosesor Bionz dan LED flash. Selain kamera yang mampu merekam video 4K/30p tersebut, pihak Sony juga akan menyematkan kamera beresolusi 5MP dengan lensa wide-angle yang bisa diandalkan pengguna saat akan foto selfie.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, informasi mengenai smartphone ini terbilang masih minim. Bahkan masih belum diketahui apakah Sony benar-benar sedang mengembangkan Xperia P2 atau hanya dugaan saja.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Sony Xperia P2 hadir dengan X-Reality engine. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.