Xiaomi Note Pro Hadir Di Indonesia Dengan Predikat Smartphone Terbaik

Xiaomi Note Pro Hadir Di Indonesia Dengan Predikat Smartphone Terbaik - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Xiaomi Note Pro Hadir Di Indonesia Dengan Predikat Smartphone Terbaik. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Xiaomi Note Pro Hadir Di Indonesia Dengan Predikat Smartphone Terbaik.

Persaingan smartphone flagship ditahun 2015 diawali dengan perilisan smartphone terbaru buatan Xiaomi yaitu Xiaomi Note Pro. Kehadiran ponsel ini patut ditakuti lawan-lawannya, karena membawa segudan spesifikasi kelas atas yang belum pernah digunakan pada smartphone Android premium buatan Samsung, LG, Sony, ataupun HTC. Apa sajakah teknologi tersebut, mari kita bahas bersama-sama.

Xiaomi Note Pro memiliki layar berukuran sangat luas yaitu sebesar 5.7 inch, atau sama seperti Samsung Galaxy Note 4. Spesifikasi yang dibawanya memang setingkat lebih tinggi dari Galaxy Note 4, karena ponsel ini menggunakan layar Quad HD beresolusi 1440 x 2560 pixels dan memiliki kerapatan pixels sebesar ~515 ppi. Layar tersebut menggunakan teknologi JDI buatan Sharp, dengan dilapisi Gorilla Glass 3 sebagai pelindungnya.

Teknologi Gorilla Glass 3, tidak hanya terdapat pada bagian layarnya karena body belakang ponsel ini juga dibalut 3D Curved Corning Gorilla Glass 3 yang dibentuk melengkung, dengan frame berbahan metal. Bentuknya sangat elegan dan premium, dengna ketipisan 7 mm dan bobot 161 g. Desain yang dimiliki Xiaomi Note Pro lebih tipis dari iPhone 6 Plus, yang memiliki ketebalan 7.3 mm, dan bobot lebih berat, jadi tak salah apabila kita sebut Xiaomi Note Pro sebagai smarthone terbaik diawal tahun 2015.


Dapur pacu yang dimilikinya dibuat dengan sangat sempurnya, mengandalkan processor Octa Core 64 Bit Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang memiliki kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Untuk menambah peformanyanya, Xiaomi melengkapi ponselnya dengan Ram berukuran 4GB sama seperti yang dimiliki Asus Zenfone Zoom, dan sebuah pengolahan grafis Adreno 430 untuk memenuhi kebutuhan grafis bermain game, memutar video, dan kebutuhan penting yang lain.

Memory internal yang tersedia pada ponsel ini berukuran 64 GB, dan sudah tidak perlu ditambahkan microSD karena memang tidak ada slotnya. Tak tanggung-tanggung, Xiaomi juga menghadirkan sistem operasi Android Lollipop 5.01 pada ponsel terbarunya, dan akan disemupurnakan dengna tampilan Miui V6. User interfacenya jelas berbeda 180 derajat dari OS Android Standard, pada Miui anda bisa mengubah thema, icon, status bar, font, sampai dengan mengubah lock screen.

Beragam kemudahan akan anda dapatkan apbila menggunakan user interface buatan Xiaomi tersebut, bahkan bisa dikatakan lebih user freindly dibandingkan iOS miliki iPhone. Sebanding dengan Harga Xiaomi Note Pro yang dibanderol jauh lebih mahal dari smartphone flagship Xiaomi yang lain, ponsel ini memang yang terbaik dari yang terbaik. Bagi anda pecinta Xiaomi pasti tak akan menyianyikan kesempatan untuk membeli Xiaomi Note Pro tersebut.


Tak hanya itu saja kehebatan dari Xiaomi Note Pro, ponsel ini juga dibekali teknologi audio canggih berteknoogi Hi-Fi audio system 24-bit/192KHz yang menghasilkan suara keras, namun tetap jernih. Teknologi tersebut akan menyermpurnakan layanan audio streaming yang dimiliki Xiaomi pada pemutar musiknya, dan semakin optimal karena Xiaomi juga merilis Mi Headphones terbaru dengan teknologi lebih canggih dari Mi Piston.

Ponsel ini sudah mendukung fitur Dual Sim, yang mendukung sim card nano-sim dan micro-sim. Kedua sim card tersebut bisa aktiv secara bersamaan dan sudah mendukung teknologi LTE Cat9 yang memiliki kecepatan hingga 450 mbps. Belum ada informasi apakah Xiaomi kembali menghadirkan NFC pada ponselnya, namun yang jelas ponsel ini dilengkapi teknologi Bluetooth V4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, dan bisa terintegrasi dengan Mi TV, dan perangkat buatan Xiaomi yang lain.

Untuk urusan kamera, sudah disediakan kamera berenseor Sony IMX214 generasi kedua, yang memiliki apreture f/2.0 dan 6 element lensa. Kamera belakang tersebut juga didukung teknologi ptical Image Stabilisation (OIS), dan Dual LED Flash yang mampu mengoptimalkan pengambilan gambar pada kondisi low light. Sayangnya untuk merekam video, kamera tersebut hanya mampu merekam video full HD 1080p, padaha lawannya sudah mampu merekam video Ultra HD.

Untuk menyaingi kamera depan smartphone buatan HTC, Xiaomi memasukan kamera berlensa 4 Megapixel dengan lensa sebesar 2-micron pixels. Kamera depannya akan menangkap cayaha lebih banyak sehingga saat memotret dimalam hari atau kondis low light, tetap bisa maksimal. Untuk merekam video, juga mampu menghasilkan video beresolusi Full HD 1080p, dan sangat baik bagi pecinta selfie untuk berfoto diberbagai kondisi tanpa takut ada noise, dan red eye.

Pantas saja Harga Xiaomi Note Pro dibanderol dengan harga sangat mahal, seperti yang anda lihat diatas, spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi memang luar biasa canggih. Kemudian untuk urusan daya baterai, Xiaomi memberikan baterai Li-Ion berukuran 3090 mAh yang sanggu memberikan daya satu hari penuh. Ponsel ini juga dilengkapi teknologi Quick Charge 2.0 yang mampu mengisi baterai 60% selama 30 menit.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Xiaomi Note Pro Hadir Di Indonesia Dengan Predikat Smartphone Terbaik. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.