ZTE Axon Max Ponsel Pintar Dengan Harga 1,3 Juta

ZTE Axon Max Ponsel Pintar Dengan Harga 1,3 Juta - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai ZTE Axon Max Ponsel Pintar Dengan Harga 1,3 Juta. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru ZTE Axon Max Ponsel Pintar Dengan Harga 1,3 Juta.

Bertambah lagi keluarga ZTE Axon series tepat di Desember 2015 ini setelah secara resmi ZTE memperkenalkan ZTE Axon Max sebagai varian baru ponsel premiumnya. Berbeda dari 4 seri ZTE Axon yang sudah ada yakni ZTE Axon Elite, Axon Lux dan Axon Pro yang memiliki layar berukluran 5.5 inci serta ZTE Axon Mini yang memiliki bentang layar 5,2 inci, untuk ponsel terbarunya ini ZTE memberikan sebuah layar dengan ukuran 6.0 inci sehingga membuat penggunaanya akan jauh lebih mudah.

Bentang layar berukuran besar tersebut menjadikan ponsel anyar dari ZTE ini juga bisa disebut sebagai phablet, apalagi mengulik urusan layarnya, ZTE menempatkan panel Amoled dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar 367 ppi sehingga membuat semua tampilan akan terlihat lebih detail dan jelas. Sayangnya dilihat dari informasi yang ada layar ponsel ini hanya terlapisi scratch resistan dan belum diketahui menggunakan gorilla glass atau tipe yang lainnya.

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Max

Walaupun demikian dengan harga ZTE Axon Max yang mahal layar sudah tetap terlindungi dengan apik, dan bahkan diketahui layar tersebut menawarkan teknologi layar 2.5D jadi lebih terlihat premium. Kemudian ZTE juga membuat ponsel ini dengan cukup tipis karena memiliki dimensi 160 x 80 x 7.5 mm. Yang menariknya lagi bodynya juga terbuat dengan full aluminum-titanium alloy sehingga terkesan lebih kuat dan lebih nyaman di gunakan.

Beralih pada urusan performa, diberikannya bandrol harga ZTE Axon Max yang mahal memang sangat sebanding dengan spesifikasi yang di bawanya karena sudah memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 yang didalmnya terdapat prosesor Octa Core atau 8 inti dengan kecepatan 1.5 Ghz. Dipadukannya dengan Ram berkapasitas 3GB dan GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya menjadikan ponsel ini siap di gunakan untuk bermain game atau multitasking.

Kemudian tak tertinggal ada juga internal memori berkapasitas 32 GB yang diketahui bisa di perluas menggunakan slot eksternal memori dengan kapasitas maksimum 32 GB yang itu artinya ponsel ini siap untuk menampung berbagai macam game dan file unduhan atau juga file multimedia yang sobat deteknokers miliki. Sementara pada bagian konektifitas sudah disediakan slot sim card dual sim yang akan mempermudah komunikasi sobat deteknokers nantinya.

Bahkan untuk memperlancar dan memberikan rasa puas bagi setiap pengguna, diletakan pula kemampuan internet 4G LTE Cat6 dengan kecepatan hingga 300 Mbps dan 3G HSPA hingga 42.2 Mbps sebagai alternatif konektifitasnya. Masih pada bagian ini, terdapat beberpa dukungan lain seperti Bluetooth, Wi-Fi dual band serta kabarnya juga menggunakan port USB Type-C. Harga ZTE Axon Max yang mahal memang setara dengan apa yang dibawanya termasuk juga pada sektor baterai yang di milikinya.

Dimana smartphone ini dibekali dengan baterai Non-Removable Li-Po 4140 mAh dengan ditambahnya fitur Quick Chage 2.0 yang mampu membuat pengisian baterai berkapasitas besar tersebut hanya memakan waktu 30 menit hingga mengisi daya sebanyak 60%. Selain itu, ponsel terbaru dari ZTE ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang mana untuk tampilannnnya di percantik dengan MiFavor 3.5 sehingga membuat tampilan antar mukanya lebih mengasankan.

Untuk urusan kamera, ZTE Axon Max menawarkan lensa berukuran 16 MP dibagian belakang ditambah dengan fitur PDAF (Pashe Detection Auto Focus) serta aperture F/1.9 dan Dual LED Flash yang manan penggunaan semua spesifikasi tersebut menjadikan ponsel ini siap memberikan hasil jepretan yang mempuni. Sementara dibagian depan, sudah diletakan lensa berukuran 13 MP dengan aperture seluas F/2.2 yang siap dijadikan sebagai kamera selfie.

Kedua kamera tersebut juga bisa sobat deteknokers manfaatkan untuk kebutuhan record video, hanya saja dengan harga ZTE Axon Max yang mahal, ponsel ini hanya bisa memberikan kaulitas Full HD 1080p@30fps saja. Walau demikian pastinya sudah cukup memuaskan untuk urusan sebuah kamera. Selain semua fitur mempuni yang ada diatasm kabarnya smartphone ini juga memiliki teknologi Hi-Fi Audio dan juga fingerprint sensor di bagian belakang Lalu berapa sih harga yang di tawarkan ZTE untuk smartphone yang satu ini ??

Diberikannya spesifikasi yang cukup mempuni dan juga cukup berkelas memang menjadikan ponsel ini dibandrol dengan harga yang mahal oleh ZTE, karena seperti dikutip dari laman GSMarena, ponsel ini ditawarkan seharga CNY 2.799 ($431) atau bila dirupiahkan hampir setara Rp 5.9 juta rupiah dan siap untuk dipasarkan pada akhir bulan Desember. Harga tersebut tentu saja sangat mahal dan cukup jauh berbeda dari ZTE Blade A1 yang dibandrol hanya sekitar 1.3 jutaan, hal tersebut mengingat ZTE juga melapisi ponsel terbarunya ini dengan warna ema

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai ZTE Axon Max Ponsel Pintar Dengan Harga 1,3 Juta. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.