Sony Xperia Z5 Dengan Kamera 23 MP Hybrid Autofokus dan RAM 3GB

Sony Xperia Z5 Dengan Kamera 23 MP Hybrid Autofokus dan RAM 3GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Sony Xperia Z5 Dengan Kamera 23 MP Hybrid Autofokus dan RAM 3GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Sony Xperia Z5 Dengan Kamera 23 MP Hybrid Autofokus dan RAM 3GB.

Pre-order Sony Xperia Z5 untuk wilayah Indonesia saat ini sudah dibuka. Anda pun bisa memesan smartphone ini melalui toko online Dinomarket. Selama masa pre-order tersebut, Xperia Z5 dijual dengan harga Rp 9.999.000. Tersedia bonus headset premium Sony MH1c untuk setiap pembelian Sony Xperia Z5.


Jason Smith yang saat ini menjabat sebagai Director & Market Head di Sony Mobile Communications Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah menyematkan berbagai inovasi terkini pada smartphone Sony Xperia Z5. Smartphone tersebut pun diklaim sebagai platform terbaik untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup.

Sony Xperia Z5

Sony Xperia Z5 membawa layar sentuh ukuran 5,2 inci yang mengandalkan teknologi Triluminos. Layar HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel yang memiliki kerapatan piksel mencapai 423 piksel per inci tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi X-Reality engine dan Live Color.

Sony Xperia Z5 menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang dipercantik antarmuka Xperia UI. Performa yang dimiliki smartphone ini bisa dibilang setara dengan seri Xperia Z3. Di sektor dapur pacu, smartphone Xperia Z5 ini mendapat dukungan dari prosesor octa-core (quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2GHz) yang tersemat pada chipset Qualcomm Snapdragon 810. Performa prosesor tersebut juga diperkuat dengan RAM 3 GB dan pengolah grafis Adreno 430.

Di sektor kamera, spesifikasi yang diusung Sony Xperia Z5 mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Smartphone ini membawa kamera beresolusi 23 megapiksel Hybrid autofokus yang menggunakan lensa Sony Cybershot G dengan sensor 1/2,3″. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan prosesor Bionz dan LED flash. Kamera yang dimiliki Sony Xperia Z5 tersebut mampu merekam video 4K/30p. Di bagian depan, Sony menyematkan kamera beresolusi 5 megapiksel yang menggunakan lensa wide-angle.

Sony Xperia Z5 menggunakan baterai berkapasitas 2900mAh sebagai penunjang dayanya. Sementara itu, di sektor audio, smartphone ini mendapat dukungan dari teknologi DSEE HX yang mampu menghasilkan kualitas audio yang cukup menakjubkan.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Sony Xperia Z5 Dengan Kamera 23 MP Hybrid Autofokus dan RAM 3GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.